(From right-to-left: Kang Ho Dong, Leeteuk, ShinDong, Eunhyuk, Lee Seung Gi)

Gara-gara variety show Strong Heart saya jadi kenal sama yang namanya Super Junior, khususnya 3 personilnya, Leeteuk, Eunhyuk, & Shindong.

Awalnya saya nonton Strong Heart karena disana ada Lee Seunggi yang jadi co-mc ngedampingin Kang Ho Dong. Tapi trio SuJu yang di acara ini diberi nama TEUKIGAYO cukup mengambil perhatian saya. Penampilan mereka disana kocak banget, misalnya penampilan Shindong yang niruin tarian Rain, atau berdandan ala Shin Min Ah’s Gumiho waktu di Strong Heart spesial My Girlfriend is Gumiho.

Kelompok Kpop Idol yang awalnya saya kira cuman jual tampang, tarian, berwajah cantik, dan jaim berubah waktu saya ngeliat ketiga personilnya di acara ini.

Dari sini, saya pun mulai googling, nyari-nyari info tentang Super Junior ini, dan akhirnya saya kenal dengan beberapa lagunya seperti Sory sory dan Bonamana, anehnya lagu mereka langsung nyangkut di telinga. ear-catching. padahal saya bukan pencinta lagu ajip-ajip kaya gini, tapi lagu Super Junior ini cocok banget buat jadi lagu penyemangat pagi-pagi.

eniwei….

yups, secara appearance, mereka ga saya kelompokan sebagai artis Kpop yang tampangnya ganteng (kecuali Choi Siwon hehe..). Tapi gatau apanya, ada sesuatu yang menarik dari mereka. Malah sempet syok waktu ngeliat Shindong, eh… boyband koq personilnya gendut? ga berotot.. but… why does he still look so sexy??? heheh…

and… baru-baru ini, saya pun diperkenalkan lagi dengan personil lainnya, Yesung, oowwwhh… I love his voice!!

who else? well, personil SUJU nya banyak banget!!! bisa mabok kalo mesti searching personilnya satu per satu.. TT__TT

but, yess… I just can say that I can’t help but to fall in love with Super Junior

oya, dibawah ini ada video logo songnya Strong Heart yang dinyanyiin sama Super Junior.

credit: judyooo812@youtube