Lee Seung Gi and Han Hyo Joo (Photoscredit: twitter@4portrait via LSGfan)

Hal pertama yang saya lihat dari foto di atas adalah orang yang terlibat didalamnya, yakni Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo. Selebritis Korea favorite saya dan terus saya ikuti beritanya sampai sekarang. Saya mulai suka mereka sejak duetnya di drama Korea Brilliant Legacy. Sebagai fans mereka (baca: hwansung shipper) saya sangat ingin melihat mereka bekerjasama kembali.

Dan betapa senangnya saya, photographer ternama Korea Cho Sae Hyun mengupload foto mereka berdua di twitternya: twitter@4portrait. Meski foto tersebut diambil pada bulan yang berbeda (Han Hyo Joo bulan Oktober sementara Lee Seung Gi bulan Juni) namun foto tersebut cukup mengobati rasa rindu saya terhadap pasangan ini. At least, saya tahu mereka punya proyek bareng lagi nanti.

Beberapa hari kemudian, sebuah blog mempublikasikan beberapa foto dari Letter from Angles photoshoot tersebut. Namun sayangnya saya tidak menemukan foto Lee Seung Gi disana. Hanya ada foto Han Hyo joo dan beberapa artis Korea lainnya.

Jang Geun Suk

Yoon Si Yoon

Han Hyo Joo

namun kekecewaan saya terobati setelah membaca twitter si photographer:

@4portrait 조세현
올해는 이병헌 김희애 이승기 장근석 유지태 김정은 이민정 윤시윤 한효주 박경림 김옥빈 등등이 참여했습니다 RT @serendipper02: “포토그래퍼) 천사들의 편지의 따뜻한 사진작가 조세현 http://bit.ly/ffxgy0

Di twitternya, photographer Cho mengatakan bahwa pada event tahun ini, Letter From Angels akan diikuti oleh selebritis Korea ternama. Beberapa nama yang saya kenal yang disebutkan oleh si fotographer antara lain Lee Seung Gi, Kim Jung-eun, Yoon Si Yoon, Han Hyo-joo, Lee Soo Young, dll. Kurang lebih begitu.

Konfirmasi dari fotografer tersebut cukup melegakan karena berarti rumor Lee Seung Gi akan turut serta pada event tersebut memang benar. Dan, sejujurnya saya sangat berharap SeungGi dan HyoJoo dapat hadir ke acara tersebut. Lebih senang lagi kalau mereka bertemu :p

Lee Seung Gi sebenarnya bukan pertama kali ini saja mengikuti event ini. SeungGi pernah turut serta dalam event yang sama pada tahun-tahun sebelumnya. Berikut foto-foto Lee Seung Gi di Letter from Angels:

2007 Letter from Angels photo exhibit

2008 Letter from Angels photo exhibit

BTS from 2008 Letter from Angels photoshoot

Pameran foto Letter from Angels merupakan event tahunan yang dilakukan untuk mengkampanyekan adopsi bagi bayi-bayi Korea yang terlantar. Di pameran foto ini, dipajang foto-foto selebritis Korea bersama bayi. Selebritis ternama Korea lainnya yang pernah turut andil pada event ini antara lain RAIN, JooJiHoon, Yoon Eun Hye, Jung Il Woo, dll.

8th annual Letter from Angels photo exhibit akan diselenggarakan pada tanggal 15 Desember-21 Desember 2010 di InSaArtCenter, Seoul

Untuk beberapa foto 2010 Letter from Angels lainnya bisa dilihat disini. Untuk foto-foto Letter from Angels tahun sebelumnya bisa dilihat disini.

Photos credit: lsgfan.WP, azaleacullen.BS, twitter@4portrait, naver.com